mya



Free Widgets

Sabtu, 22 Mei 2010

8 Langkah Mengobati Patah Hati (Bagian 1)

8 Langkah Mengobati Patah Hati (Bagian 1)

Kiki Oktaviani - wolipop

img
ist.
Jakarta - Bagi banyak perempuan, patah hati merupakan momen dimana paling merasa terpuruk dan sulit untuk dilalui. Namun setiap orang pasti mampu untuk bangkit kembali dengan jalan ini.

Jangan menunda-nunda melupakan manta kekasih Anda, Ini saatnya Anda bisa menormalkan kembali hidup Anda dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Menerima
Anda harus menerima kenyataan dengan situasi yang telah terjadi saat ini. Ingat, hubungan Anda sudah berakhir dan Anda harus menerima kenyataan, mungkin memang membutuhkan waktu yang agak panjang untuk bisa benar-benar melupakannya. Namun Anda harus mulai menyadari bahwa Anda telah berpisah. Jangan biarkan pikiran Anda berfantasi tentang hubungan yang indah bersamanya.

Apalagi mengharapkan mantan kekasih kembali kepelukan Anda. Buka lembaran baru dengan hidup baru Anda dan memotivasikan diri bahwa ini benar-benar telah berakhir dan Anda harus 'move on' .

Jauhi Diri Anda dari Mantan
Mungkin suatu hari Anda bisa berteman kembali, tapi kali ini bukan saat yang tepat untuk Anda menjalin hubungan apapun dengan mantan kekasih. Perasaan Anda baru saja terluka. Percayalah, menghubungi mantan kekasih Anda hanya akan membuat keadaan semakin buruk. Tahanlah diri Anda untuk tidak menghubunginya dan tidak menjawab teleponnya. Jika perlu hapus nomor teleponnya.

Berhenti Membicarakan Dia

Pada awalnya Anda perlu berbagi cerita dengan teman-teman dekat dan orang-orang disekitar Anda. Dengan bercerita, Anda sedikit merasa lebih lega. Setalah Anda cukup bercerita dan terbuka dengan teman-teman Anda berhentilah berbicara tentang mantan Anda setiap saat. Bila Anda terus menceritkan tentang mantan Anda, ini akan terus ada dipikiran Anda dan Anda akan terus berkutat dengan masalah ini. Beralihlah dengan topik dan pembicaraan lain yang lebih menyenangkan untuk Anda dan tentunya untuk teman-teman Anda. Teman Anda pun akan merasa bosan jika Anda terus bercerita tentang mantan Anda.

Simpan Barang-Barangnya
Foto, hadiah atau apapun yang mengingatkan Anda dengan dia pasti akan membuat Anda kembali larut dalam kesedihan. Namun langsung membuang semua benda yang berhubungan dengannya terkesan berlebihan. Oleh karena itu, kumpulkan semua barang ke dalam sebuah kotak kemudian simpanlah di tempat yang jarang Anda masuki, seperti gudang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

you can comments anything, but dont write pornographic, public victimization, violence, bad provocateur