mya



Free Widgets

Sabtu, 22 Mei 2010

8 Langkah Mengobati Patah Hati (Bagian 2)


8 Langkah Mengobati Patah Hati (Bagian 2)

Kiki Oktaviani - wolipop


ist.
Jakarta - Tak perlu berlama-lama menyimpan sakit di dalam hati. Anda harus terus melanjutkan hidup Anda dengan mengerjakan banyak hal yang lebih berguna. Setelah membaca bagian pertama, masih ada empat tindakan lain yang perlu Anda lakukan untuk membuat hidup kembali normal.

Ambil Sebuah Pelajaran dari hal ini
Daripada menyalahkan diri sendiri dan dia, lebih baik belajar dari hubungan tersebut. Belajarlah untuk bisa berpaling dan menjalankan hidup dengan normal setelah Anda putus cinta. Masalah seperti ini bisa dijadikan pengalaman berharga. Segala sesuatu dalam hidup, baik dan buruk, sakit hati dan bagaimana mengatasinya dapat dijadikan pengalaman. Ambil sisi baik dan buruk dari diri Anda selama menjalani hubungan dengan mantan Anda. Tulis di selembar kertas dan catatlah kekurangan dan kelebihan Anda, hal ini untuk memperbaiki diri.

Fokus Pada Diri Sendiri
Pastikan Anda memberikan banyak waktu untuk diri sendiri sebelum Anda memulai hubungan dengan orang baru. Biarkan diri Anda sibuk dengan aktivitas-aktivitas baru. Laungkan waktu untuk bersama sahabat-sahabat Anda dan dengan kelarga .

Biasanya, beberapa saat setelah Anda putus, Anda merasa kurang percaya diri. Lakukan sesuatu untuk membuat Anda lebih percaya diri, misalnya dengam memotong rambut, berdandan, menicure pedicure dan shoping, lakukan hal ini bersama sahabat wanita Anda untuk lebih bersamangat dan mengembalikan keceriaan Anda.

Keluarlah dan bertemu dengan orang-orang baru
Kini saatnya Anda harus keluar rumah dan bertemu dengan orang-orang baru. Bertemu dengan orang baru memungkin Anda bertemu dengan 'pria idaman' baru. Anda pun merasa tertantang kembali dengan memulai flirting dengan orang-orang baru. Namun Anda tak peru terburu-buru melakukannya. Jangan memperlihatkan kalau Anda kesepian dengan menggoda setiap lelaki. Anda harus mengenal orang tersebut lebih jauh sebelum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan pria.

Jangan membandingkan
Setiap orang memiliki sifat dan karakteristik yang berbeda-beda. Sangat sulit untuk mendapatkan pria yang memiliki sifat yang sama dengan mantan kekasih Anda. Oleh karena itu, jangan pernah membandingkan pria lain dengan mantan kekasih Anda. Hal tersebut justru akan membuat Anda melangkah mundur dan kembali teringat akan kenangan dengan mantan kekasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

you can comments anything, but dont write pornographic, public victimization, violence, bad provocateur