mya



Free Widgets

Sabtu, 09 Juli 2011

Ingin Bekerja Di Kapal Pesiar

Ingin lebih jelas, cukup klik di sini :

http://bekerjadikapalpesiar.com/?id=myarifin

1 komentar:

  1. mlm gan sory ganggu, ane butuh bantuan nih ..
    ane tinggal di lampung . kmrn ane ditawarin job di cruise line ..katanya sih lewat salah satu agen resmi kapal pesiar di bali, but ane masih ragu dan bimbang untuk masalah persyaratan administrasi, yang menurut ane begitu besar sampai puluh2an juta rupe, lagian ane gk punya basic tourism & cuma bisa english (pasiff banget ), but ane punya backgrnd ( wlwpn blm kelar & cuma modal transkip kuliah ) & skill di bidang IT & emang skrng msh bkerja di salah satu perusahaan di lampung sbgai IT TS & Admin Teknik, but kt orang yang nawarin ane tuch nanti ada pelatihan bahasa selama 3-4bulan di bali .

    nah yang mao ane tnyain nih,
    1. apa bner tuh gan umumnya persyratan administrasi u/ bkrja di cruis line butuh biaya smpe 30jt-an ? (ane kan mau nyari kerjaan gan, bukan mau nyari utangan ;-) .. )
    2. klo mnurut pengalaman kerja ane di atas, kira2 bisa gk ya gan masuk kriteria pelamar yg di maksud ???

    ane butuh banget bantuannya gan,
    sekian trims ,
    Nugraha Aji W

    BalasHapus

you can comments anything, but dont write pornographic, public victimization, violence, bad provocateur