mya



Free Widgets

Sabtu, 08 September 2012

FRANCHISE LEMBAGA PENDIDIKAN SALEMBA



LEMBAGA PENDIDIKAN SALEMBA
http://www.waralabaku.com/franchise-bimbel-salemba
SALEMBA merupakan Lembaga Bimbingan Belajar khusus siswa 6 SD, 9 SMP, 10-11-12 SMA IPA/IPS & Alumni SLTA yang bertujuan untuk membantu para siswa dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UN) dan Seleksi Masuk PTN (SIMAK UI, UMB, SNM PTN, dsb) yang dirasakan dari tahun ke tahun, tingkat kesulitan dan persaingannya semakin tinggi.

SALEMBA berdiri tahun 2003 dan mulai beroperasi pada 2004 di wilayah Bintaro Jakarta Selatan. Walaupun usianya baru tujuh tahun, Alhamdulillah sampai saat ini SALEMBA telah memperlihatkan kinerja yang baik dengan Total 22 (dua puluh dua) outlet belajar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Medan & Pekanbaru dengan Hak Merek yang telah terdaftar di Ditjen HAKI Departemen Kehakiman dan HAM RI.

SALEMBA - Rektorat UIUsaha Bimbingan Belajar – dan usaha pendidikan lain pada umumnya – Insya Allah memiliki resiko investasi yang minim, karena kebutuhan masyarakat akan pendidikan sangatlah tinggi. Sebagai contoh bagi siswa 12 SMA mulai Tahun ajaran 2005 – 2006, Depdiknas mengeluarkan kebijakan baru bahwa syarat lulus bagi siswa SMA ialah tidak boleh adanya nilai di bawah 4,26 untuk bidang studi Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris & Ekonomi, serta rataan nilai tidak boleh di bawah 4,51, bahkan siswa tidak ada kesempatan ujian ulangan (her). Dengan kebijakan tersebut tentunya bagi siswa 12 SMA harus belajar ekstra keras dan salah satu solusinya ialah ikut Bimbingan belajar. Belum lagi bagi siswa 3 SMP yang harus lulus memperoleh nilai yang tinggi untuk tiga pelajaran (Matematika, Bhs. Indonesia & Inggris) agar mereka dapat memperoleh SMA favorit. Dan kita tahu pada tahun ajaran 2008 – 2009 baru-baru ini, kebijakan di atas telah berubah dan dirasakan semakin sulit bagi siswa 12 SMA saat ini, yaitu meningkatnya Nilai Batas Kelulusan & Bertambahnya jumlah mata ujian. Sehingga bisa dibayangkan tingginya kebutuhan mereka akan dukungan dari sebuah lembaga bimbel. Dengan latar belakang tersebut SALEMBA terbentuk.


PROGRAM BIMBINGAN


Program bimbingan disusun untuk siswa kelas SD, SMP, SMA & Alumni SLTA dalam rangka mempersiapkan Ulangan harian, Ujian semester (US), Ujian Nasional (UN) dan Seleksi Masuk PTN (SIMAK UI, UMB, SNM PTN, dsb). Output utama yang diharapkan ialah para peserta memperoleh nilai ujian yang tinggi dan memperoleh sekolah lanjutan/Pendidikan tinggi favorit di Indonesia.

Program bimbingan SALEMBA terbagi dalam 3 (tiga) divisi yaitu Privat, Outlet dan Bimbingan Tes Mitra Sekolah (BTMS) dengan rincian sebagai berikut :


1. PRIVAT

     Program bimbingan pribadi dengan layanan mentor/guru datang ke rumah (In house training) dan materi
     pelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa atau sistem paket dari SALEMBA. Program ini terdapat dua
     pilihan yaitu Privat Perorangan (satu guru dengan satu siswa) dan Privat Kelompok (satu guru dengan maks. 5
     siswa).


2. OUTLET

     Program bimbingan dengan layanan klasikal (di dalam kelas outlet) dengan materi pelajaran dipaketkan dari SALEMBA      sesuai dengan waktu dan target belajar. Program ini terdapat dua layanan yaitu Gold (satu kelas maksimum 16 siswa) dan      Platinum (satu kelas maksimum 8 siswa).

3. BTMS (Bimbingan Tes Mitra Sekolah)

     Program bimbingan klasikal yang diadakan di SMP dan SMA yang menjadi mitra SALEMBA dengan materi pelajaran      dipaketkan dari SALEMBA sesuai dengan waktu dan target belajar siswa yaitu US, UN dan SIMAK UI.



WHY SALEMBA?


Terdapat 5 (lima) ciri khas yang membedakan layanan Program bimbingan SALEMBA dengan layanan program dari Bimbel lain yaitu sebagai berikut :

1# UI VISION - Visi Masuk UI -
      Setiap siswa SALEMBA memiliki Visi untuk kuliah di jurusan favorit Universitas Indonesia. Visi ini terbentuk melalui       program pembekalan mental, strategi, informasi, tip-trik sukses UASBN/UN/SIMAK UI. Pembekalan
      ini dilakukan secara klasikal di kelas atau melalui sarana multimedia berdasarkan tingkatan kelas. Berikut uraian       materinya :
           - Penetapan Tujuan (Goal Setting) : Kuliah di jurusan favorit UI
           - Siasat belajar efektif : Pola dan Cara belajar
           - Siasat Penjurusan di Seleksi PTN : Analisa & Strategi
           - Sistematika Kerja Ujian : Pola & Waktu Kerja
           - Panduan Do'a dan Dzikir (Khusus Muslim)

      Dengan UI Vision siswa akan memiliki tujuan yang jelas, rencana belajar yang efektif, strategi penjurusan yang tepat,       sistematika kerja ujian yang efektif dan tata cara Do'a Dzikir khusus (Khusus Muslim) yang benar dalam mencapai       impiannya yaitu kuliah dijurusan favorit Universitas Indonesia.

2# UI EXPERIENCE - It's not just a bimbel, It's an UI-Experience -
      Sebagai Bimbel Spesialis UI dengan Slogannya "It's The Right Channel To UI", SALEMBA memberikan pengalaman yang       sangat menggugah semangat/motivasi siswa - khususnya 12 SLTA/ALUMNI - untuk SUKSES
      di Universitas Indonesia.
          - Pengalaman mengunjungi kampus UI Depok/Salemba
          - Pengalaman merasakan suasana/aktifitas kampus
          - Pengalaman berinteraksi dengan mahasiswa/dosen UI
          - Pengalaman sholat ashar di Masjid UI
          - Pengalaman berpose di depan gedung Rektorat dan Fakultas target dengan Jaket Kuning-nya

      ......achh Serasa Telah Menjadi Mahasiswa UI ......... dan segudang pengalaman lainnya tentang UI yang akan menggugah       semangat dan motivasi siswa untuk sukses di Universitas Indonesia "Tahun Ini Juga". Inilah yang kami sebut dengan       UI Experience yang akan dirasakan oleh siswa tingkat SLTA/ALUMNI di SALEMBA

3# UI MANAGER - Manajer Pribadi agar Sukses di UI -
      Layaknya atlit profesional yang didampingi manajer agar sukses dalam suatu event kejuaraan, siswapun
      juga perlu memiliki Manajer "Belajar" agar sukses di UASBN/UN/SIMAK UI dan Kuliah di jurusan favorit
      UI.
          - Menganalis potensi belajar siswa
          - Merencanakan pola, jadwal dan target belajar siswa
          - Mengarahkan aktifitas belajar siswa
          - Mengevaluasi pencapaian target balajar siswa
          - Menindaklanjuti hasil evaluasi belajar siswa

      Dengan UI Manager, siswa SALEMBA akan memiliki KONSULTAN belajar pribadi yang akan selalu mendampinginya       dalam proses mencapai impiannya yaitu kuliah dijurusan favorit Unversitas Indonesia

4# UI REALTESTING - Tryout "ASLI " SIMAK UI (Seleksi Masuk UI) -
      SALEMBA menggunakan sistem evaluasi belajar siswa melalui Tryout (Uji Coba/latihan) secara berkala
      yang mana jumlah soal, tipe soal, waktu pengerjaan & sistem penilaian disamakan dengan aslinya. Khusus
      untuk siswa 12 SLTA/ALUMNI, SALEMBA mengadakan Tryout "ASLI" SIMAK UI (setiap bulan) yang mana
      dalam segala aspek pelaksanaannya disamakan dengan SIMAK UI Asli seperti yang UI adakan, termasuk sistem       penilaiannya yang menggunakan NILAI NASIONAL. Hal ini sangatlah penting dilakukan karena
      berkaitan dengan pencapaian target belajar siswa "Apakah sudah memenuhi Standar Nilai Nasional
      Jurusan "targetnya" atau belum?", jika belum SALEMBA akan menindaklanjutinya, maka setiap siswa 12
      SLTA/ALUMNI di SALEMBA setiap bulan akan mengetahui sampai di mana progress belajarnya.

5# eBIMBEL SALEMBA - Belajar 24 jam x 7 hari -
      Saat ini adalah era pembelajaran berbasis multimedia dengan komputer dan internet. Pembelajaran berbasis       multimedia terbukti membantu siswa dalam penyerapan materi belajar. SALEMBA berusaha menjadi yang
      terdepan dalam hal ini, melalui sebagai berikut :
          - Penggunaan CD Belajar untuk seluruh mata ujian UN/SIMAK UI dengan total durasi ± 200 jam yang diberikan             kepada siswa untuk belajar di rumah secara mandiri
          - Penggunaan Internet sebagai media e-Learning melalui SIMAKUI.COM yang dapat diakses pada www.simakui.com             dengan fasilitas sebagai berikut : Download materi, Quis, Konsultasi dengan chatting atau forum, Tryout online,             dsb


Dengan eBimbel yang menggunakan sarana komputer ini, siswa dapat mengikuti seluruh bahasan materi, bahkan bisa diulang jika masih ada materi/soal yang belum dipahami seperti guru privat sendiri. Kalaupun masih ada materi/soal yang belum jelas, siswa dapat menanyakan kepada Tutor di kelas atau di forum/chatting SIMAKUI.COM via internet. Jadi waktu belajar di SALEMBA tidak hanya 4 jam atau 6 jam per-pekan, tetapi dengan eBimbel SALEMBA siswa akan bisa belajar selama 24 jam x 7 hari dalam sepekan.......wow.



URAIAN PASAR


Pasar untuk Bimbingan Belajar persiapan US, UN dan SIMAK UI sangatlah besar karena kebutuhan akan pendidikan lanjutan SMPN, SMAN & PTN favorit yang “murah dan berkualitas” semakin tinggi, ditambah dengan makin sulit dan ketatnya tingkat persaingan untuk memperebutkan bangku di SMPN, SMAN & PTN favorit tersebut. Target pasar merupakan siswa sekolah seluruh tingkatan kelas yaitu kelas 6 SD, 9 SMP, 10-11-12 SMA IPA/IPS & Alumni SLTA dan kelompok inipun tiap tahun selalu ada dan terus berganti tiap angkatan.

Target pasar di setiap wilayah Jakarta, contoh Wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya sebagai berikut : Jumlah SD, SMP & SMA Target baik Negeri maupun Swasta minimal sebanyak + 20 sekolahan dengan rata-rata jumlah siswa sebesar + 500 siswa, sehingga total target pasar + 10000 siswa. Hal ini tentunya merupakan target pasar yang besar dan dapat kita kelola bersama. Untuk itulah pada program bimbingan kerjasama SALEMBA ini – dengan ikhtiar dan do’a – menargetkan perolehan ‘optimis’ untuk Tahun ajaran 2010 – 2011, dengan rincian target pendapatan terlampir pada dokumen keuangan (silakan hubungi WaralabaKu.com untuk mendapatkan dokumen ini).

Optimisme kami dalam pencapaian target perolehan perserta tersebut didasari beberapa hal sebagai berikut ;

1. “SALEMBA” memiliki ekuitas merek (brand equity) yang spesifik dan jelas yaitu Bimbingan Belajar Spesialis
    Universitas Indonesia dengan dukungan alumni Universitas Indonesia. Kesemuanya tercermin dari Nama, Logo
    dan  positioning “SALEMBA” yaitu ”It’s The Right Channel To UI”. Hal ini tentunya akan menggambarkan
    persepsi pada  kualitas (preceived quality) dari “SALEMBA” yang sangat dibutuhkan pada bisnis jasa sifatnya
    intangible seperti  Bimbingan Belajar.

2. “SALEMBA” memiliki diferensiasi produk dan layanan dari para kompetitor, yaitu dengan adanya 5 (lima) ciri
    khas  produk dari SALEMBA ; UI VISION, UI-EXPERIENCE, UI MANAGER. UI REAL TESTING & eBIMBEL.

3. “SALEMBA” memiliki website www.simakui.com yang friendly dengan SEO (Search Enggine Optimization) ; keyword :     simak ui. Hal ini tentunya membantu brand awareness di dunia maya.

4. “SALEMBA” didukung oleh sistem, perangkat dan tim manajemen yang insya Allah amanah dan
    telah berpengalaman dalam bidangnya.

5. Adanya kondisi makro/kebijakan-kebijakan dari pemerintah saat ini khususnya Depdiknas yang mendukung
    peningkatan kebutuhan para siswa akan Bimbingan belajar.


Persaingan


Ada tiga bimbel yang bersaing secara langsung dengan SALEMBA yaitu :
  1. Bimbingan dan Konsultasi Belajar NURUL FIKRI (NF)
    Bersaing secara langsung dengan SALEMBA di segmen 12 SLTA/ALUMNI. Ini merupakan pesaing berat, karena didukung oleh awarenes pasar, sistem yang telah teruji dan dukungan outlet/cabang yang banyak, tetapi tentunya masih ada celah peluang yang bisa diunggulkan oleh SALEMBA yaitu adanya positioning "Spesialis Universitas Indonesia" dan keunggulan kelas kecil di SALEMBA yang hanya berjumlah max. 8 s/d 16 siswa, sedangkan di NF bisa dua kali lebih besar, yang tentunya hal ini mengurangi kenyamanan siswa.

  2. Les Privat dan Kelompok Belajar Bintang Pelajar (BP)
    Bersaing secara langsung dengan SALEMBA di segmen privat dan kelompok belajar (Platinum). BP Insya Allah bukan pesaing yang berat, karena umurnya yang masih baru dan dari sisi diferensiasi produk, SALEMBA memiliki banyak keunggulan. Khususnya dengan 5 keunggulan yang dimiliki SALEMBA.

  3. Bimbingan Tes Alumni (BTA)
    Bersaing secara langsung dengan SALEMBA di segmen kelas BTMS. BTA merupakan pesaing yang patut diperhitungkan, karena pengalaman yang cukup lama bermain di segmen "sekolah", tetapi hal ini diantisipasi oleh SALEMBA dengan adanya diferensiasi produk yang lebih baik dan adanya pendekatan marketing yang intens serta tawaran kerjasama yang menarik dengan adanya sekolah-sekolah target

Uraian Personalia
Struktur personalia pada outlet SALEMBA ini berjumlah 5 (lima) personil dengan rincian sebagai berikut :
  1. Branch Manager : Mengkoordinir serta bertanggung jawab untuk jalannya dan pencapaian target seluruh aspek fungsional manajemen cabang, meliputi : Akademik, Pemasaran Administrasi dan Keuangan

  2. Branch Coordinator : Mengkoordinir serta bertanggung jawab untuk jalannya operasional manajemen cabang, meliputi : Akademik dan Pemasaran

  3. Branch Staff : Bertanggung jawab dalam hal administrasi keuangan, layanan pendidikan dan juga sebagai front office staff. Posisi ini ditempati 2 orang

  4. General Staff : Bertanggung jawab dalam hal persiapan teknis dan fisik segala proses fungsional, sekaligus keamanan aset dan kenyamanan konsumen

Keterangan : Untuk pola kerjasama JOIN OUTLET, posisi staf Adm & Keuangan merupakan kewenangan investor



Data Keuangan



Data Investasi Tetap Outlet Salemba


Jenis
No
Rincian Investasi
Jumlah
Ketarangan
TETAP 1 Gedung strategis, terdiri sbb
  a. Ruang belajar + jam dinding (2 ruang kecil & 2 ruang besar) Min. 4 buah Besar (16 sis), kecil (8 siswa)
  b. Ruang office & jam dinding (ruang kecil & ruang besar disekat) Min 2 ruang Untuk Mgr cabang & staff/guru
  c. Front office 1 ruang secukupnya  
  d. AC min 3/4 PK Min 5 buah  
  e. Jaringan Telp & Pesawat Min 1 line  
  f. Jaringan Internet 24 jam Cukup Untuk Office dan eLearning siswa
  g. Sambungan Listrik Secukupnya  
  h. Neon Box Print Digital Outdoor 1 bh: Uk. 300 x 60 cm  
  i. Merk Print Digital Untuk Front Office 1 bh : Uk 120 x 60 cm  
  j. Giant banner "Selamat Datang" 1 bh : Uk 400 x 300 Outdoor/depan ruko
  k. Neon Box "simakui.com" 1 bh : Uk 120 x 60 cm Khusus Master Lisensi
  2. Perlengkapan pendidikan terdiri dari :
  a. Whiteboard dan penghapus Min 5 buah  
  b. Kursi Chitose/belajar Min 80 buah  
  c. LCD Projector 1 bh Untuk multimedia dan promosi
  d. OHP Standar Min 1 bh  
  e. Spidol maker dan refill Min 1 lusin  
  f. Jaket Kuning pengajar/SDM Min 1 lusin  
  3. Perlengkapan kantor terdiri dari :
  a. Meja + Kursi front office    
  b. Meja dan kursi kantor Min 3 set (1 set uk 1)  
  c. Kursi tamu Min 4 bh  
  d. Sofa tamu 1 set  
  e. Komputer PIV + meja Min 2 set Untuk office dan siswa/tutor
  f. Printer Inkjet 1 bh  
  g. Filling cabinet (4 laci) Min 2 buah Ada kunci
  h. Stand fan Min 1 bh  
  i. ATK + Kalkulator secukupnya  
  4. Perlengkapan Rumah Tangga, sbb
  a. Dispenser (panas-dingin) + Galon 1 bh  
  b. Alat kebersihan Cukup  
  c. Piring, gelas, dsb Min 1 lusin  
  d. Kasur lipat + Bantal guling 1 set  





SALEMBA - Makara UI



BENTUK KERJASAMA SALEMBA


SALEMBA menawarkan dua pola kerjasama kepada para investor di seluruh Indonesia, yaitu Franchise/Lisensi dan Join Outet dengan rincian sbb :



A. FRANCHISE YANG KAMI SEBUT DENGAN LISENSI

Pola ini khusus untuk investor di seluruh wilayah Panitia lokal SIMAK UI (Seleksi Masuk UI), yaitu sbb : Tapanuli Tengah, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Palangka Raya, Makasar, Manado, Tanjung Pinang, Padang, Jambi, Pekan Baru, Bengkulu, Batam, Bandar Lampung, Palembang, Banten, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Surabaya, Mataram, Malang, Gorontalo, Palu, Kendari, Ambon, Jayapura, Manokwari dan Timika.

Pada pola LISENSI ini, INVESTOR SEBAGAI OPERATOR USAHA dengan penggunaan Merek dan System operasi yang dimiliki SALEMBA. Investor berhak mengelola keuangan secara penuh 90% dari Omset dan sisanya 10% untuk SALEMBA.
SALEMBA menawarkan kepada investor dua bentuk LISENSI yaitu sebagai MASTER LISENSI atau hanya sebagai INDIVIDUAL LISENSI dengan rincian sebagai berikut :


MASTER LISENSI (ML)

Sebagai pemegang LISENSI tunggal SALEMBA pada salah satu wilayah dari 30 Kota Panlok SIMAK UI (kecuali Jakarta, Banten, Depok, Bekasi, dan Bogor). Investor diperbolehkan membuka Outlet belajar (INDIVIDUAL LISENSI) lebih dari satu, baik secara pribadi atau bekerjasama dengan Pihak Ketiga di teritori wilayah tersebut (memperoleh FEE dari pembukaan Outlet tersebut).


Syarat MASTER LISENSI :

1.  Belum ada Master Lisensi di kota (tempat Panlok SIMAK UI) tersebut.
2. Memiliki Badan usaha (Diutamakan),
3. Memiliki Ruko Strategis + Sarana Belajar di tengah kota (diutamakan Hak Milik), sebagai Kantor Wilayah
    sekaligus Outlet belajar SALEMBA.
4. Memiliki modal dan waktu yang cukup untuk mengelola SALEMBA.
5. Memiliki jiwa kepemimpinan dan semangat berwirausaha dengan keinginan kuat untuk berhasil sebagai Master
    lisensi SALEMBA.
6. Memiliki etika moral yang tinggi terutama kejujuran.



Hak & Kewajiban MASTER LISENSI

1.  Mengelola secara penuh Outlet Belajar SALEMBA miliknya dengan Panduan SOP.
2.  Membuat Outlet Belajar di wilayah teritorinya secara pribadi atau bekerjasama  dengan pihak ketiga untuk
     membuka INDIVIDUAL LISENSI.
3.  Sebagai Kantor Perwakilan Offline SIMAKUI.COM di kota tersebut, sehingga  berhak melakukan aktivitas
     Seminar & Tryout SIMAK UI  Offline dengan institusi  sekolah, perguruan tinggi, dsb.
4.  Menerima 40% dari ROYALTI FEE yang dibayarkan INDIVIDUAL LISENSI di wilayah  teritorinya setiap
     bulan.
5.  Menerima 30% dari LISENSI FEE yang dibayarkan INDIVIDUAL LISENSI di wilayah  teritorinya.
6.  Melakukan survey kelayakan, training & pendampingan INDIVIDUAL LISENSI  wilayahnya sampai dengan
     Grand Opening.
7.  Memenuhi target omset dan pertumbuhan Outlet belajar/ INDIVIDUAL LISENSI di  wilayah teritorinya.
8.  Menerima paket “Marketing Tools” (Sales Kits, Brosur 10 rim, Map 100 bh,  Standing Banner 2 bh & Spanduk
     5 bh) & paket “Administrasi Tools” (Kop surat 2  rim, Faktur keuangan & Stempel).
9.  Membayar biaya survey lokasi & akomodasi ; Rp 1.000.000,- s/d Rp 2.500.000.
10. Membayar MASTER LISENSI FEE sebesar Rp 55.000.000,- (5 tahun) dan
11. Membayar ROYALTY FEE sebesar 9% dan MARKETING FEE 1% Omset setiap bulan dari  Outlet belajar
     miliknya.




INDIVIDUAL LISENSI (IL)

Sebagai pemegang hak LISENSI SALEMBA untuk membuka Outlet belajar di seluruh kota Panlok SIMAK UI dengan teritori wilayah radius 5 KM dengan Outlet belajar yang lain. Investor hanya boleh membuka satu Outlet belajar.
Syarat Individual Lisensi :
1.  Belum ada Outlet Belajar SALEMBA dalam radius 5 KM.
2. Investor perorangan yang memiliki Ruko Strategis + Sarana Belajar,
3. Memiliki modal dan waktu yang cukup untuk mengelola SALEMBA.
4. Memiliki jiwa kepemimpinan dan semangat berwirausaha dengan keinginan kuat untuk berhasil sebagai
    Individual Lisensi SALEMBA.
5. Memiliki etika moral yang tinggi terutama kejujuran.



Hak & Kewajiban Individual Lisensi :

1.  Mengelola secara penuh Outlet Belajar SALEMBA miliknya dengan Panduan SOP.
2. Menerima pendapatan 90% dari Omset Outlet Belajar SALEMBA miliknya.
3. Menerima paket “Marketing Tools” (Sales Kits, Brosur 10 rim, Map 100 bh, Standing Banner 2 bh & Spanduk 5
    bh) & paket “Administrasi Tools” (Kop surat 2 rim, Faktur keuangan & Stempel).
4. Membayar biaya survey lokasi & akomodasi bagi luar Jabodetabek; Rp 1.000.000,- s/d Rp 2.500.000.
5. Membayar LISENSI FEE sebesar Rp 28.000.000,- (5 tahun) dan
6. Membayar ROYALTY FEE sebesar 9% dan MARKETING FEE 1% Omset setiap bulan dari Outlet belajar miliknya.


B. JOINT OUTLET (JO)

Pola kerjasama ini khusus untuk investor di wilayah JABODETABEK. Pada pola ini INVESTOR BUKAN OPERATOR USAHA, Investor tidak perlu repot mengurusi usaha, cukup mengawasi jalannya usaha dengan menempatkan personil (Staf Adm & Keuangan) di Outlet tersebut.
Dengan pengalaman dan dukungan tim manajemen yang profesional dan amanah, SALEMBA selaku operator usaha akan memberikan 15% s/d 20% Omset (/bulan) kepada Investor.


Syarat JOINT OUTLET :

1.  Belum ada Outlet Belajar SALEMBA dalam radius 5 KM di Jabodetabek.
2. Investor perorangan yang memiliki Ruko Strategis + Sarana Belajar,
3. Memenuhi kriteria lokasi & sarana yang ditetapkan SALEMBA.


Hak & Kewajiban JOINT OUTLET :

1.  Menerima pendapatan bulanan sebesar 15% dari Omset di Tahun pertama usaha dan 20% dari Omset
    padatahun kedua dan berikutnya.
2. Menempatkan satu orang personil sebagai Staf Adm. & Keu. pada outlet belajar tersebut.
3. Membayar JOINT FEE sebesar Rp 28.000.000,- (dibayar sekali seumur hidup dan dapat diwariskan).
4. Menyediakan Pinjaman modal operasi sebesar Rp 40.000.000,- (dibayar sekali dan akan dikembalikan kepada
    investor berupa penyusutan selama 3 tahun dan dimulai pada tahun kedua usaha).
5. Menerima Garansi dari SALEMBA bahwa usaha ini insya Allah berhasil.

Jika dalam pelaksanaannya terjadi hal-hal yang menyebabkan usaha ini tidak dapat berjalan (tidak disebabkan kondisi Force Majeure), SALEMBA memiliki komitmen untuk mengembalikan Pinjaman modal operasi Rp 40.000.000,- seperti tersebut pada point 4 di atas.



 Rincian Program Bimbingan Salemba

 
Divisi
Program
Kelas
Jumlah
Target
Waktu Belajar
A Privat   Seluruh tingkat kelas   US/UN/SIMAK UI Bebas, min 8 sesi
    Kelompok (max 5 siswa Seluruh tingkat kelas   US/UN/SIMAK UI Bebas, min 8 sesi
             
B Outlet 'Gold Class' 6 SD/9 SMP 16 US & UASBN/UN Star smster 1/smt 2 s/d UASBN/UN
    'Platinum Class' 6 SD/9 SMP 8 US & UASBN/UN Star smster 1/smt 2 s/d UASBN/UN
    'Gold Class' 10 SMA 16 US Star smster 1/smt 2 s/d US 2
    'Platinum Class' 10 SMA 8 US Star smster 1/smt 2 s/d US 2
    'Gold Class' 11 SMA 16 US Star smster 1/smt 2 s/d US 2
    'Platinum Class' 11 SMA 8 US Star smster 1/smt 2 s/d US 2
    'Gold Class' 12 SMA & Alumni 16 US, UN & SIMAK UI/UMB/SNMPTN Star smster 1/smt 2 s/d SNMPTN
    'Platinum Class' 12 SMA & Alumni 8 US, UN & SIMAK UI/UMB/SNMPTN Star smster 1/smt 2 s/d SNMPTN
    'Silver Class' 12 SMA & Alumni 25-30 US, UN & SIMAK UI/UMB/SNMPTN Star smster 1/smt 2 s/d SNMPTN
             
    SMP Utama siswa kls 9 30-35 US & UN Star smster 1/smt 2 s/d UN
    SMA Utama siswa kls 12 30-35 US, UN & SIMAK UI/SNMPTN Star smster 1/smt 2 s/d SIMAKU/SNMPTN

1 komentar:

  1. saya suka blog anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus

you can comments anything, but dont write pornographic, public victimization, violence, bad provocateur