mya



Free Widgets

Sabtu, 08 September 2012

Usaha Terbaru Ojek Exclusive

Ojek Eksklusif
Peluang Usaha-Oke.com
Waktu adalah uang…kalimat ini sangat penting bagi para eksekutif dan para pebisnis. Kita semua tahu bahwa akibat meningkatnya pengguna kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat kemacetan lalu lintas semakin meningkat.
Hampir setiap hari kemacetan terjadi terutama pada jam-jam berangkat dan pulang kerja di berbagai kota khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Ini bisa menjadi berkah dan peluang usaha tersendiri bagi yang punya jasa oiek eksklusif. Sebab banyak dari para eksekutif dan pebisnis yang tak segan merogoh koceknya demi kelancaran bisnisnya.
Ojek eksklusif jelas tidak sama dengan ojek non exklusif. Ojek exklusif sasarannya adalah para eksekutif yang terjebak kemacetan. Ojek exklusif juga termasuk usaha yang bergengsi sebab langganannya adalah orang orang berduit. Ojek eksklusif mempunyai tim sedangkan ojek biasa dikerjakan sendirian.
Itulah di antara bagusnya usaha jasa ojek exklusif. Keren kan namanya, padahal umumnya usaha ojek itu usaha yang sangat tidak menarik bagi sebagian kalangan apalgi sejak adanya hp dan meningkatnya kendaraan bermotor.
Coba  tengok “ulah” Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat hendak meninjau pintu air Tarakan, di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam. Kala itu, banjir yang merendam sebagian wilayah Ibu Kota ini menghambat iring-iringan perjalanan rombongan DKI 1. Maka, “Bang Kumis” – sebutan Fauzi Bowo semasa kampanye – pun tak segan-segan turun dari mobil dan naik ojek ke tempat tujuan.
Para eksekutif mau naik ojek sebab memang keadaan yang memaksa mereka untuk mau. Dalam kemacetan roda empat tak bisa berbuat apa-apa, Cuma motor yang bisa mencari-cari jalan terobosan.
Usaha ini Cuma bermodalkan sepeda motor yang bersih dan terawat serta kualitas mesin yang terjamin untuk menghindari mogok di jalan. Dan juga perlu di lengkapidengan kostum pelindung untuk melindungi wajah dan baju pelanggan dari debu jalan.
Pakai Call Center
Untuk kesiapan ojek exklusif sewaktu di butuhkan oleh pelanggan perlu di buatkan call center. Oleh karena itu pertama-tama yang harus dikerjakan dalam usaha ojek exklusif ini adalah mempublikasikan call center dan nam usaha ojek exklusif ini.
Intinya, usaha ojek exklusif tidak bisa di kerjakan sendirian tapi harus mempunyai tim dengan nama CV atau sejenisnya. Ini akan menambah kepercayaan tersendiri bagi pelanggan, sebab sanggat mungkin pelanggan menjaga diri dan menghindari hal-hal yang tak di inginkan.
Untuk penjelasan yang lebih detail tentang usaha ojek exklusif ini anda bisa menyimaknya di http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=38c695d7d15ad15667ad265d3a1a2243&jenis=e4da3b7fbbce2345d7772b0674a318d5
Semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

you can comments anything, but dont write pornographic, public victimization, violence, bad provocateur